BLANTERVIO103

Calon Rio Dusun Sarana Jaya Sukses melaksanakan Penyampaian Visi Misi

Calon Rio Dusun Sarana Jaya Sukses melaksanakan Penyampaian Visi Misi
3/24/2020


Jambarpost.com- Bungo bertempat di Kantor Rio Dusun Sarana jaya Senin  (22/03/2020) Mengangkat tema" Mari Sukseskan Pemilihan Rio Dengan Aman Damai Jujur Adil Dan Transparan"

Acara di buka dengan ulmul Purkon oleh Imam Masjid Dusun Sarana Jaya diteruskan pengambilan sumpah jabatan Ketua TPS  oleh ketua penitia pil Rio H. M. Saleh Kepada ketua TPS .01 Sukri, TPS 02  Aminuddin.

Penyampaian visi misi dari masing masing  calon Rio Dusun Sarana Jaya merupakan sebagai tahapan pelaksanaan proses pemilihan Rio serentak di kabupaten Bungo.


Acara ini Buka  oleh Pjs Rio Dusun Sarana Jaya Zamzami , dalam beliau berterima kasih kepada seluruh unsur Pemerintah Kecamatan Bathin III dan seluruh warga Dusun Sarana Jaya yang telah dapat bersama sama untuk mensukseskan acara penyampaian visi misi pada siang ini.

"Saya sangat bangga dengan semua calon Rio yang mempunyai visi misi yang sangat luar biasa tentu nya dari salah satu calon Rio yang terpilih nantinya akan benar benar bisa memegang teguh prinsip dan amanah dan kami berpesan dengan pembacaan janji ikrar secara bersama sama tadi tentu nya dapat di patuhi bersama sama dengan menandatangani integritas tentu nya siap menang siap kalah.

Ada pun nama nama Calon Rio Dusun Sarana Jaya  periode 2020/2026, Marpedi, Azrai, dan Herman.

Acara secara terbuka dan ramai di depan ratusan masyarakat Dusun Sarana Jaya menyaksikan kebolehan serta kehebatan para calon Rio menyampaikan visi misi, dari semua calon memang sudah tindak di ragukan lagi visi misi semua sudah jauh lebih mengarah untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Dusun Sarana Jaya.


Dalam sambutan ketua panitia pil Rio Dusun Sarana jaya H. Saleh atau yang mewakili mengatakan bahwasanya penitia serta seluruh masyarakat akan berusaha untuk menciptakan  pil Rio Dusun Sarana Jaya lancar tertip dan transparan . 

Dalam sambutan Camat Bathin III Drs ASRI MM merasa sangat bangga atas kematangan dari semua calon Rio dan persiapan yang di persiapkan oleh ketua panitia dan siapapun yang terpilih nantinya hendak lah bisa menjadi panutan bagi semua masyarakat di Dusun Sarana Jaya kami harap bagi calon Rio yang akan maju dalam pemilihan Rio nanti tanggal 25 maret 2020  agar bisa memahami semua aturan ketentuan yang berlaku.

Babinsa Ansori, mari kita jaga bersama agar terciptanya pemilihan Rio sukses aman adil dan lancar sesuai yang kita inginkan, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga aktivitas dan kesehatan kita demi untuk antisipasi wabah penyakit virus corona.

Turut hadir Camat Bathin III Drs. ASRI MM, Pjs Rio Dusun Sarana Jaya, Kasi Pemerintah Agustian, Babinsa, Binmas,  Kepolsek muara Bungo Aipda Amrullah, Babinkantipnas, Pendamping Desa  ketua BPD Dusun Sarana jaya, serta seluruh tokoh masyarakat.

Demi terwujudnya Dusun Sarana Jaya lebih maju sejahtera untuk 6 tahun kedepannya masyarakat harus benar benar menilai dan jangan menilai seseorang dengan janji, tetapi nilai lah dari peribadi seseorang (edi).
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218