BLANTERVIO103

Sejumlah Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Sambangi Camat Rimbo Bujang, Ada Apa?

Sejumlah Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Sambangi Camat Rimbo Bujang, Ada Apa?
3/30/2021

Jambarpost.com, Tebo- Sejumlah Tokoh dan Kyai yang mengatasnamakan Forum Silaturahim Komunikasi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Rimbo Bujang sambangi Camat Rimbo Bujang. Selasa (30/03/2021)

Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra saat dikonfirmasi membenarkan kedatangan sejumlah tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Rimbo Bujang dengan maksud Para tokoh minta audensi tentang kepengurusan masjid Besar Al-Huda.

" Benar, Kedatangan para Tokoh Agama minta audensi, Musyawarah dan diskusi  tentang kepengurusan masjid," Terang Camat

Saat disinggung apakah masih terkait acara Musyawarah bersama dalam gerakan penyelamatan ideologi Masjid Besar Al-Huda, pada Jum'at (26/03/2021) lalu, Camat menegaskan tidak kaitan dengan hal tersebut.

" Hanya minta Audiensi, Musyawarah dan Diskusi saja, Dan saya berharap permasalahan sekecil apapun dapat diselesaikan secara musyawarah," Tegas Camat 

Sementara itu, Ketua Kepengurusan yang baru Masjid Besar Al-Huda Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, H. Sanaji mengungkapkan segenap Pengurus Masjid sangat terbuka menerima setiap masukan demi kemajuan dan kemakmuran Masjid Besar Al-Huda.

" Kami dari pengurus Masjid yang baru ini sangat terbuka menerima masukan apalagi itu demi kemajuan dan kemakmuran masjid Besar Al-Huda," Kata H.Sanaji

Sanaji juga mengungkapkan, Kepengurusan Masjid Besar Al-Huda yang baru juga menjamin transparansi baik itu kegiatan dan keuangan karena pada prinsipny Dana yang didapatkan dari infak jamaah pemanfaatnya juga untuk Jamaah.(banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218