BLANTERVIO103

Pembagian BLT BBM Warga Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo

Pembagian BLT BBM Warga Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo
3/13/2023

Jambarpost.com, Bungo- Pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat.


Bantuan BLT BBM merupakan salah satu Program Bantuan Sosial yg diberikan sebagai upaya meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berdampak pada kenaikan kebutuhan hidup sehari-hari.

Kecamatan Tanah Sepenggal kabupaten Bungo memfasilitasi pembagian BLT BBM yang disalurkan oleh karyawan PT. POS Indonesia kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Senin (13/03/2023).

Penerima BLT BBM Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo disambut antusias warga, karena dapat digunakan untuk mencukupi ke butuhan pokok guna menyambut datang nya bulan Ramadan yang di iringi melonjak nya harga kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan.

Camat Zukrianto, SPT.,MSi, Mewakili Masyarakat berterima kasih dan sangat bersyukur atas pencairan BLT ini, ujarnya setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang pada saat musim penghujan mayoritas ber pengasilan dari getah karet, dan terimakasih kepada Pihak Kantor Pos bungo telah mambagikan BLT ke Masyarakat kami. (Sumartono)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218